Lensa, Cinta

  • Sinopsis:

Seorang photographer jalanan berjuang melawan waktu untuk menghidupkan rasa cinta nya terhadap wanita yang disukainya. Segala cara ia gunakan untuk mendapatkan sebuah kepastian tentang jawaban cinta nya. Mampukah ia menghidupkan cinta nya kembali?

  • Jalan Cerita:

Seorang pemuda yang ditinggalkan oleh cinta pertama nya keluar negeri tanpa ada kepastian hubungan pemuda itu dengan wanita tersebut. Bertahun-tahun pemuda itu menunggu wanita itu kembali ke Jakarta. Hingga akhirnya dia (pemuda tsb.) belajar mengenai fotografi hanya untuk mendapatkan satu tujuan, “untuk mengabadikan setiap momen, apabila wanita tersebut kembali”. Pemuda itupun pergi ke tempat dimana tempat kesenangan wanita tersebut.

Pada suatu ketika lensa pemuda tersebut menangkap sebuah senyuman dan sepasang mata yang tidak asing bagi dirinya, didalam kehidupan nya. Pemuda tersebut mengambil gambar disekitar tempat itu.

Sang fajar pun mulai tenggelam diantara celah gedung-gedung. Pemuda itu pun berlari mengejar wanita yang beranjak dari tempat itu. Pemuda itu lari, mencari wanita itu kemana-mana. Ia melihat wanita tersebut sedang masuk kedalam mobil untuk pergi meninggalkan wanita tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: